Sejarah Kuro Kuro

Kuro Kuro adalah salah satu makan ringan yang sangat popular di Bandung, arti Kuro Kuro itu sendiri adalah ( kukus roti ), Kuro Kuro lahir pada tangal 26 juli 2009, mempunyai motto KING OF STEAM BREAD, karena Kuro Kuro di jadikan kiblat roti kukus dan bakar di Indonesia, kelebihan Kuro Kuro adalah mempunyai tempat produksi roti sendiri, itu yang membuat Kuro Kuro bisa selalu mempertahankan kualitas rasa.

Dengan jumlah mitra yang saat ini lebih dari 50 mitra (sudah tersebar di seluruh Indonesia) Kuro Kuro terus berinovasi dalam meningkatkan varian rasa dan kualitas produk. Proses struggle yang dilalui oleh Kuro Kuro disebabkan karena memiliki visi misi yang sangat kuat sebagai berikut :

VISI

Menjadi kiblat dan Pionir Roti Kukus di Indonesia

MISI

  1. Membangun produksi baik outlet dibanyak titik di Indonesia
  2. Konsisten dalam menjaga cita rasa dan kualitas sesungguhnya roti kadet (KURO) di Indonesia
  3. Berinovasi dalam setiap perkembangan zaman
  4. Bersaing dengan kompetitor secara sehat
  5. Memberikan kesempatan frenchisor untuk berkembang

Riwayat Perusahaan

Didirikan oleh sepasang suami istri yang sama sama memiliki passion dibidang kuliner, dengan proses pahit yang telah dilalui oleh keduanya Kuro Kuro dapat bertahan dengan sampai saat ini, pada awal didirikan KuroKuro Santi Ayu Salamah  sebagai seorang istri menciptakan resep roti yang diproduksi sendiri, diawali dengan proses yang tidak mudah dan berkali-kali gagal, akhirnya Santi berhasil menciptakan resep roti yang sekarang sudah dapat dinikmati kelezatannya oleh masyarakat di Indonesia.

Tidak lepas dari itu peran Moch. Erick Nur Rohmat sebagai suami yang mempunyai basic dalam bidang kuliner ketika semasa kerja di salah satu cafe ternama di kota Bandung memudahkan awal langkah perjalanan KuroKuro sampai sekarang. Proses yang dilalui tidak mudah, jatuh bangun perusahaan menjadi makanan sehari hari bagi KuroKuro, pada tahun 2011 KuroKuro mengalami hal pahit dimana keadaan perusahaan sedang berada dititik terendah, akan tetapi karena kepercayaan yang dimiliki dengan juga tetap menjaga kualitas roti hasil produksi sendiri, KuroKuro berhasil bangkit dan bertahan sampai detik ini.

“Perlahan Tapi Pasti” Sebagai langkah yang diambil KuroKuro dalam menjalankan bisnisnya. Dengan konsisten menjaga kualitas produk KuroKuro tidak ingin produk yang diberikan kepada konsumen adalah produk yang asal-asalan. Kami mempunyai tagline yang sangat serius “KuroKuro gak pernah ingkar janji soal rasa”, salah satu langkah pasti KuroKuro ialah bukan hanya nominal akan tetapi kepuasan baik itu dari rasa ataupun service kepada konsumen.

Dalam menjalankan bisnis jangka panjang, kedepannya KuroKuro akan terus berinovasi dalam Produksi roti ataupun varian rasa. Dengan harapan akan terus berkembang menciptakan produksi roti dan outlet penjualan dibanyak titik di indonesia.

Ingin mendaftar menjadi frenchise ?

Silahkan Klik Tombol di bawah ini, kami akan menghubungi anda secepatnya 

MENDAFTAR